24 Juli 2013

Putih Abu-Abu.

Mau curhat yeaa. Kalo nulis diary kan udah kudet gitu jadi nulisnya di blog. Hehehehe EHM! Jadi... gini. Disini mau curhat tentang masa SMA yang sudah setahun lebih gue jalanin *Tsahhh*

Berawal dari MOS yang super gak jelas, yang yah walaupun gak seberapa aneh-aneh, tetep aja menurut gue gak jelas. Gue masuk gugus Pattimura. Dimana hampir 15% orang di dalem sana masuk ke kelas X-2. Gue. Siapa sih gue ini? Cuma murid cupu yang gak tau apa-apa alias masih polos;;) oke ini bohong._.

X-2, Sepuluh Dua, Pretend Idiaughter, nama kelas gue dulu. Dengan bu Astin, sebagai wali kelas. Rendy sebagai ketua kelas. Fero sebagai wakil. Rika dan mag sebagai sekretaris. Dan jayanti juga donna sebagai bendahara.

Kelas itu dulu sama sekali gak bisa kompak. Masih bergerombol sendiri. Gue sama elysa rika & mag. Mbem sama jos dot & donna. Savira sama yuni vinda & hanifa. Alya & desya. Dan kubu cowok yang gue gak hafal *dulu* siapa aja.

Sampai buka bersama gue, alya, savira, elysa, & hanifah di TP. Sejak itu kita makin deket. Dan semakin deket lagi ketika bentuk kelompok PKn yang isinya gue, mag, elysa, rendy, rika & anjas. Terus pas latian flashmob di rumah anjas. Serius itu unforgettable moment banget karena waktu itu kita semua jadi bener-bener akhrab. Walaupun gak jadi ikut flashmob. Tapi kalo gak gara-gara itu, mana mungkin kita bisa sedeket ini? :”””

Gak lama kemudian, Beta alias Adi Ari Basuki pindah dengan alasannya sendiri. Pas itu inget gak ada couple Beta-Alya? Terus nyanyinya pake lagu gangnam style? Hahahaha-_-

Terus semester 2, muncul sosok Fero. Cowok pindahan dari probolinggo yang bikin cengo hahahaha cakep tapi sama aja tablonya kaya yang lain=))) dan lengkaplah X-2 karena ada dia yang gantiin Beta.

Mulai sering keluar bareng sama mbem, dot, jos, elysa, rendy, fero, alya dan taudehsiapanamanya. Kita jadi makin solid. Kelas makin nyatu walaupun ada beberapa masalah. Dan untungnya bisa terselesaikan semua karena kekompakan kita *standing applause*

Dan gak kerasa ya sekarang kita udah pisah. Udah gak sekelas lagi. walaupun gue sekarang nempatin XI IPS 2 sama elysa, jos, dot, fero dan taudehsiapanamanya di kelas. Tetep aja ada yang kurang. Biasanya sampe sekolah semangat ketemu anak X-2. Sekarang sampe sekolah diem di bangku gak ngomong sama siapa-siapa. Bingung juga. Belum bisa sekompak X-2.

Nah menurut gue, anak X-2 yang paling ajaib ada 3. Maratus soliCHA. Rizky Azza. Sama Adi Prasetyo.

Maratus, tau sendiri kan gimana dia. Ngeselin, tapi kadang bisa jadi moodbooster kalo lagi berantem sama anak lain. Mana dia juga di bully mulu. Untung masih sekelas sama dia. Ada tempat pelampiasan bully hahaha piss canda tus canda.

Terus Azza...ew nih anak emang ajaib. Ajaib ngeselinnya-____- yang tau pasti ngerti maksud gue ajaib apaan-_-

terus Adi Pras, nih anak ajaib sama semua pelajaran MIPA. Gilaaa apa aja bisa man! Gak bayangin hidup gue di IPS tanpa Apras. Siapa yang bisa di contekin matematikanyaaaaa? *nangis di pojokan*

terus anak yang paling misterius itu dessy. Dia ngomong seminggu bisa diitung. Mana kaya putri solo gitu kalo ngomong ato jalan. Lemah lembut. Gue orang solo gak gitu2 amat-____-

malang adalah tempat terakhir kita kumpul dengan lengkap. Walaupun sampe sekarang masih kumpul di kelas gue yang Nbnya kelas X-2 dulu, tetep aja ada yang gak ikut. Ntahlah mungkin terlalu bangga jadi anak IPA sampe gak level masuk area IPS? Gue juga gak tau hahahahaha aja deh.

Dan gue kangen kangen kangen banget pas kita ketawa bareng ngerjain guru dikelas. Sholat berjamaah pas pelajarannya pak dekik. Ngebully bu rinta. Dijiwit pak chus bareng2. Pokokonya miss miss miss banget!

Apras , udin , beta , taudehsiapanamanya , alya , anjas , bagus , mbem , denny , dessy , desya , dot, donna , eky , eko , elysa , gangga , hanifah , ivan , jos , mag , maratus , rendy , subed , prisma , rika , risa , azza , savira , tibta , vinda , yoga , yuni , fero.

Gangga yang sukanya tidur di kelas , suka ngebully anak . terus fero rendy yang sukanya gitaran sambil nyanyi jerit2 di bangku belakang. Mbem jos dot yang sukannya teriak-teriak cempreng. Desya yang penuh emosi dan gak bisa nyante kl ngomong ._.v Prisma yang suka godain mbak-mbak absen. Denny yang pacaran terus sama rika . hanifah yang suka megangin ketek anak. Udin , ivan & subed yang sukanya bolos sekaligus anak kesayangan bu astin. Taudehsiapanamanya yang sok sok hardcore tapi gagal karena terlalu norak . terus donna savira yang diem –diem narsis pake ipad. Anjas yang suka ngentut sembarangan. Yoga si kumis tebal B-) Eky dan jaket liverpoolnya. Maratus yang bikin onar. Yuni dan vinda yang heboh bahas mucikari -_-V Alya dan desya yang sama-sama suka kpop kaya gue. Elysa yang prosesan. Azza yang  flamboyan. Tibta yang contekannya jos gandos. Bagus yang diam2 menghanyutkan. Apras yang ketawanya sangar. Eko yang suka sepik sana-sini.

Sekarang ivan , beta dan subed keluar dari sekolah. X-2 kehilangan lagi :”) walopun mereka nyebelin tapi mereka tetep bagian dari X-2. PRETEND IDIAUGHTER!!!

Ini facts yang di kasih @X2_Loroo di twitter. :

1.       Adi prasetiyo»»@adiprasetiyo17 rangking 1,pinter matematika,rajin sholat,dukur,gulune dowo,lek guyu bengak bengok x)
2.       Adi syaifudin»»@AdiSyain biasa dipanggil tomcat,guyuan,rodok teler,soulmate nya magh dan bestnya pras x)
3.       Anjasmara»»@Anjas21guns diceluk sipit,pacare hana,pinter TIK,ngentutan,nyolongan bulpen,rodok gaplek'i x)
4.       Agung sosiawan»»@Adundsosiawan arek mbois,suarane bengak bengok,asyik,fans persebaya,lek nyanyi suarane enak,senengane gojlok'i arek x)
5.       Alya N.A.Sukarman»»@alyaannisa2 mbak ips,dodolan power bank,lek ngomong opo onok'e,senengane korea,soulmate nya mas breng x)
6.       Bagus kurniawan»»pemegang IQ tertinggi X-2,pinter itung"an,anak racing,lek ngomong lancar polll x)
7.       Berliana avita»»@berliana_avtR diceluk bembem karena pipinya koyok bakpao,lek nyeluk arek bengok,bestnya jos,dot,alya,elysa x)
8.       Denny aditian»arek meduro tapi gatau ngaku lek meduro,jago main futsal,humoris,soulmate nya rika x)
9.       Dessy»»arek paling misterius X-2, lek nang kelas longgoh terus gatau ngadek,golongane kece",kulite putih nemen,jelmaan kunti x)
10.   Desya anindita»»@DesyaaND_ELF pinter kimia,endut,seneng korea,kacamataan,ngefans karo suju,bestnya alya x)
11.   Dita sari anggraini»»@ditasranggraeni arek gaplek'i,lek guyu gak duwe aturan,dipacari arek cilik,bestnya jos,bem,elysa,alya
12.   Donna indrayanti»»kacamataan,pinter matematik,lek nyeneni bengak bengok,berkerudung,emosian,dan denger"nya sih bisa lihat setan x)
13.   Ekky prasetyo »»@Ekky_P arek'e endut,pipine kyok bembem,rodok gaplek'i,lek futsal gatau mundur,moto'e bengap pas mari putus x)
14.   Eko sapto»»@Argo_itueko senengane curhat nang fb,lek ngomong yok"o padahal gak ngelaku'no,mantane onok akeh dan arek PA x)
15.   Elysa novitasari»»@elysanvtsr pinter kimia kro fisika,dicelok mama,asyik,anak journalis,bestnya bem,jos,dot,acha,alya dll
16.   Gangga»arek paling rajin X-2 sakben pelajaran turu soale de'e wes pinter,ayahnya polisi anaknya jadi polisi tidur,best nya azza x)
17.   Hanifa yunita»»@Hanifayunita_R dicelok kelek soale senengane nyelek kelek'e arek",berkerudung,pacarnya abang trimurti,bestnya rika x)
18.   van dicky»»dicelok catok padahal rambute keriting,suka ngantin,bestnya gangga,anak kesayangan bu astin x)
19.   Jayanti»»@NishaJayantii dicelok tacik soale kyok cino,suarane cempreng,bestnya dot,bem,acha,alya,elysa x)
20.   Rendy dwi wicaksono»»@rendymord dicelok mbah,ketua kelas kita,bijaksana,pinter gitaran,gampang akrab karo arek x)
21.   Subet abdillah»»arek hardcore,senengane ngumek rambut,kadang" ngelawak,anak kesayangan mama astin x)
22.   Maghfiroh»»@Mghfirh senengane lagu we are young,pas cilik senengane ngejar layangan gembul,seneng kopi,pacanya dimas x)
23.   Maratus»diskripskan sendiri hp admin langsung error pas nulis jadi balek maneh XD
24.   Prisma andrean»»keceng,arek paling asyik sak X2,guyuan,gatau isok meneng,lek di ilokno gak nangis tapi di singitno bukune nangis x)
25.   Rika amalia»»@Rikamaliaaaa dicelok pesek soale irung'i pesek,lek ngomong yok opo ngunu,pinter,bestnya hanifa x)
26.   Risa fahmi»»@RezhaaF mantan nya azza,penuh misterius,anak alay,bestnya maratus x)
27.   Rizky azza»»@Rizky_accretia dicelok boma,arek paleng sakno sak X2,mental'e kuat,lek ngomong gak jelas,godeknya itu loh gak nguati x)
28.   Savira amanda»»@saviramandapp pinter bahasa inggris,isok gitaran,bestnya donna,denger" sih punya villa di malang x)
29.   Tasya diaz»»@achaDG seneng gawe cerpen,ngefans karo korea,vokalis band biyen seh,fans ify dkk dan rio dkk, pinter ngerepek x)
30.   Tibta fajar»»anak paling putih di X2, apik'an,lek di ilokno malah guyu gak ngamuk,suka mampir ke dapena buat lihat pemandangan x)
31.   Vinda febriyana»»@vindaFS dodolan pulsa,mbak hardcore,mbois kro get,senengane galau nang fb x)
32.   .Yoga rizky»»@YogaRizkyP dicelok breng soale brengos'e gak nguati,alise.tebel,seneng MU,karo soulmate nya alya x)
33.   Yuni fitrianingsih»»@yuni_FN arek gaplek'i,suka sama breng sebelum diambil alya,lek didelok'i malah guyu,saingan sama alya buat breng x)
34.   Ferly ferrari»»@FerlyFerrari arek anyar nang X2,asyik,seru,isok gitaran,duwe adik seng lucu karo seng ayu x)

Segini dulu deh. Yang pasti kalian unforgettable class banget. Kelas dimana gue tumbuh jadi murid SMA yang labil-labilnya. Kelas dimana gue punya temen yang solid dan asik. Kelas yang suka berpetualang dan gak tau malu. Love youuuu guys!

Muchluv.

Acha.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar