16 Februari 2013

Random

kali ini gue pengen ngepost Random moment yang gue alamin. Kenapa pengen? Gapapa sih iseng aja *apaanih*-_-

1. Awkward moment

Jadi gini. Gue dan rekan rekan setim jurnalis gue *ceilah bahasa gue* lagi ada tugas buat ngado Deteksi. Temanya sih Deteksi Youth Warrior. Rencananya sih mau bikin scrapbook gitu. Nah kita belanja dong di My Scrapbook Ideas di deket jalan Flores itu. Eh eh kita kan pake baju SMA bet GIKI ya. Masa nih masa.....dari awal kita dateng diliatin mulu ama pramuniaganya.

Gila ajaaaaaaaa!!! Dikira kita mau maling? Kita kesono diikutin. Kesini diikutin. Rundingan pun mereka nguping. Gilaaaa. Nggak semua anak SMA tukang nyuri ya!!! Dan tujuan gue yang baik mau beli di toko lo itu sirna!! Pada ngeliatin gitu. Kaya curiga banget sama gue dkk. Uh awas aja ya mba,mas!! -_____-

Terus nih ya... gue suka kesel sama orang yang didalep pick up. Ntah yang ada dikursi sebelah kemudi ato pengemudinya. Padahal gue diem aja. Gue juga nggak tebar pesona ih naudzubillah deh ya. Kenapaaaaaaa gitu mereka ngegodain gue. Kan gue pake helm. Kacanya item. Pake jilbab. Bayangin aja. Betapa kurang ajarnya mereka. Siul2 dan ngomentarin segala macem kegiatan yang gue lakuin. Jijik gue sumpah-____- yekali cakep. Rata2 absurd gitu mukanyeee -______- ish amit2 dah

Apalagi ya? Awkward moment adalah ujan ujan. gue kan risih tuh kalo diliatin orang. Nah padahal gue suka banget bikin ulah *?*

Suatu saat gue ujan2. Ujan2 yee catet bukan keujanan. Gue emamg hobi banget nyari penyakit *nahloh*. Dan anehnya berkali kali gue ujan2 kalo emang nggak ditakdirin buat sakit ya nggak bakal bisa sakit. Gue nekad tuh pas itu.

Masa gue diliatin orang2. Pas stop di lampu merah. Pas ngeleeatin kerumunan orang2 di bawah jembatan tol, emperan toko juga.

awkward kan? Apa yang gue lakuin itu nggak normal dan mengganggu pengelihatan masyarakat Surabaya? Nggak, to?? -_______-

2. Galau moment

Gue heran ya siapa sih yg nemuin istilah galau? Sampe sekarang gue jadi kena.syndrome galau itu. Padahal kan gue dulunya bukan orang galau. Gue jadi melankolis gara gara galau moment yang tiba2 dateng gitu aja.

Gue kalo galo nggak tau waktu dan tempat. Kadang galau2 nggak jelas. Kadang galau campur nyesek gara2 someone. Kenapa sih ada galau??? Kenapa galau itu nular? Pas buka tl ada yang galau gue ngikut galau. Pas temen galau gue juga ngerasain galau. Pas kucing gue minta kawin gue bahkan belon punya pacar *lho???*

Ah yasudahlah. Ini postingan geje. Random. Hahahahahaha
Salam hangat terdasyat yang cetar membahana tornado tsunami halilintar wkwkwk

Best regrad. Acha. √

Tidak ada komentar:

Posting Komentar