11 Februari 2013

MnGRioDayatEldwin The Best Moment Ever I Have {}


Ehek ehem….
Assalamualaikum warohmatullahi wabarokatuh
Mau mulai darimana ya? *bingung*
Ehm pertama-tama kita panjatkan puja dan puji syukur atas kehadirat Allah SWT ,berkat rahmatnya, gue nggak akan jadi salah satu peserta #MnGRioDayatEldwinMalang hari Minggu, 10 Februari 2013 kemarin.

Oke saya mau cerita dari awal.
Gue, kak luluk, dan kak zaroh berangkat dari Surabaya Jam 7.30 pagi. Sempet macet dikit di Porong dan sekitarnya. Terus sampe malang tuh jam 9.30. abis itu kita naik taksi ke Ria Djenaka Café di Jl. Bandung. Sampe disana tuh masih sepiiiii banget.  Cuma ada beberapa orang aja. Lama-lama, kan mulai terisi tuh. para panitia nempelin kertas di lantai terus ngasih nomor sesuai jatahnya(?) mulai dari VVIP sampe Reguler.

Jam 11, acara mulai. Di pandu oleh kak Riyo (MC) yang mukanya persisss banget kaya Rafael SMASH kwekwkwk-.-v terus karena ada suatu kendala, MnG pun di undur sampe jam 1. Gue bolak balik naik turun tangga. Belum lagi gue pake wedges. Gimana rasanya? Kesiksa? Banget! Ahahahhaa sebenrnya gue tuh anti pake wedges high heels dll. Tapi karena gue RISE dan hari ini bakal ketemu pangeran gue(?) yang caem alias MARIO STEVANO ADITYA HALING…..akhirnya gue beraniin tampil feminim. Kali aja di lirik dikit. *preeet*

Terus terus,panitia boongin peserta MnG kAalo mobil Rio mogok dijalan. Nah spontannn dong terdengar keluhan disanasini? Kak Dee pun nyuruh anak anak teriak manggil rio “rionya satu pendukungnya banyak” sampe sosok rio muncul dibalik tangga. Woooowww kehisterisan disana sini(?) Rio pun mulai nyanyi bawain lagu pertama yang gue nggak tau judulnya pokoknya tuh ada irik promise you gitu embohkah hahaha

Gue disitu alhamdulillahhh banget lucky bisa duduk disebelah rio pas rio turun dari panggung. Gue sama rio ngomong disana. Sama kak luluk juga. Ngomongin novelnya kak luluk, yang kayanya Rio EXCITED banget buat baca. Dan akhirnya diberilah novel kak luluk itu buat rio. Abis itu, kita ngomong banyak . nanya2 ke Rio. Nanya apaan ya?lupa. pokoknya tuh banyak banget,

Nggak lama abis itu dayat masuk. Dia bawain lagu pelangi di matamu kalo nggak salah. Ya nggak sih? Gue terlalu fokus sama kamera gue ke Rio dan Dayat. Sampe kuping gue sumbang(?) nggak bisa dengerin lagunya hahahahaa sebenernya ini kayak gue yang jadi panitia padahal gue bukan siapa siapa dan gue nggak kenal sama panitianya.

Dan kalo bukan karena kakluluk, gue nggak bakal bisa deketttt banget sama dayat eldwin dan rio.  Alhamdulillah banget. Dari dulu gue pengen banget bisa jadi lucky fans. Walopun Cuma sehari doang. Dan guess! Gue bener bener lucky banget kemaren..

Boleh kasih pendapat nggak? Setelah ketemu Rio, gue agak gimana gitu. Ya seneng,sekaligus bahagia,sekaligus kecewa,semuanya campur aduk. Kenapa? Hehehe kayanya nggak bisa gue ceritain deh disini.  Privasi. Ya kalian ketemu aja sama Rio sendiri baru tau deh hehehe

Btw ada jg yang nggak gue suka dari rio. Dia terlalu kaku dan nggak bisa diajak bersosialisasi. Susah banget diajak ngomong. Kaya acuh nggak acuh gitu. Ntahlah sabodo pokoknya udah bisa ketemu dia gue sih seneng banget

Awalnya sih dayat ngomong apaan gitu terus gue ngikut ngikut “endel yat endeeelll” terus dayatnya jawab “babahno lho, sak karep ku”. Padahal itu gue disamping stage dan dia diatas stage lho wkwkk kedengeran aja suara gue.

Dan puncak kesenengan gue adalah saat gue iseng motret dayat. Dan dayat sempet ngeluh “yaelah gue belum gaya juga” gitu katanya. Akhirnya gue jepret lagi. jepret jepret terus sampe tiba tiba dayat ke backstage dan minta gue fotoin.yaudah gue fotoin aja. Terus dia ngeluh lagi “efeknya yang normal aja deh” pas gue ganti efek normal dia ngeluh lagiiii “yaelah gue jelek kalo gini. yaudah pake efek sebelumnya aja” “glodaaak ! gimanaa sih yat?” dayat cengengesan terus bilang “yaudah sih mba jangan sewot”

Terus kamera gue disaut sama si dayat. Diliat foto fotonya terus nyoba fotoin gue sama kakluluk gitu. Hahahaha. Nggak lama abis itu, eldwin muncul. Bawain lagu your call. Gue juga foto fotoin si eldwin ,abis itu dayat sama rio naik ke stage lagi. gue  motret lagi.ehehhh lah kok sempet sempetnya si dayat minta difotoin dari samping sambil bawa gitar. Nggak lama abis itu gue fotoin dayat sama eldwin diatas stage. Mereka narsis dan sadar kamera banget terutama dayat, kalo eldwin sih nggak overnarsis gitu wakawaka-..-v ampun dayyyy

Abis itu abis itu tiba tiba dayat minta kamera gue. Yaudah sih gue kasih aja ke dia. eh eh malah dia ngajak eldwin foto bareng di kamera gue itu. Dan TADAAAAA ada hasil jepretan dayat sendiri disana hahaha. Abis dayat iseng fotoin peserta MnG pake kamera gue. Hasilnya cukup keren mungkin dayat punya keahlian jadi fotografer? Mungkin jga hahaha.

Dayat bagi bagi boneka stitch kesayangannya. Sekaligus topi yang dia buat tur di jawa barat (katanya). Mulai dari goyang goyang yang paling asyik. Terus gombal gembel ala dayat yang akhirnya tuh topi dikasih sama Kak LULUK. She’s very lucky )))): gue juga pengen topi dayat woooy!!!

Nah sampe sini kalian kira gue sama kak luluk lucky banget kan? Salah! Kita tuh nggak lucky banget! Gue SUPER DUPER LUCKYYYYY banget!!!!!

Abis itu gue break.gue sih nggak sempet ngikut mereka lunch di bawah.gue sibuk diatas nyanyi nyanyi sama salah satu panitia, kak ulfa. Dia gitar gue nyanyi. Dan gue ngerasa itu tuh acara gue bukan acara rio dayat eldwin masa hwhahaha disela break itu,kak luluk bagiin satu novel SAVO gratis. PAKE TANDA TANGAN DAYAT RIO DAN ELDWIN!!! BAYANGKAAANNN!!! How luck orang yang dapet tuh buku. Akhirnya panitia punya usul kalo diadain lomba nyanyi memperebutkan novel SAVO yang penuh tandatangan itu ;___;

Gue lupa siapa aja,yang pasti ada kembaran ify disana hahaha ._.v sumpah nih anak persis kaya ify Cuma kurang ceking aja *emaap fy wkwk* terus pemenangnya dari Kediri,bawain lagu perahu kertas diiringi kak ulfa. Suaranya cetar badai membahana tsunami tornado dll(?).

Abis itu dayat rio eldwin masuk lagi tapi lewat tangga belakang peserta MnG. Jamnya mereka buat ngadain photosession. Gue masih asyik aja genjreng genjreng di atas panggung sama kak dee,kak luluk,kak ulfa,siska,kak eva dll hahahha

Sampe saatnya gue foto bareng mereka. Karena gue peserta juga jadi gue boleh lah ngambil hak gue buat foto bareng mereka walopun udah punya foto bareng sama mereka(?) nah gue duduk ditengah2 rio dan eldwin. Diatas gue ada dayat. Sebenernya semua peserta vvip gitu sih. Cuma gue kok merasa spesial aja secara gue udah diajak ngomong sama rio dan dayat. Eldwin emang lebih banyak diem mungkin nervous mau ngomong sama gue *halah*

Gue heran kenapa dari awal ketemu dayat gue bisa nyambung banget gitu ya-.- haha sama sama orang surabayanya kali ya. ato gimana ya? gue juga nggak tau wkwk. Abis photosession kan waktunya kembali ke rumahhh huhu nggak rela juga sih harus pisah sama ketiga idola itu ):

Rio yang pertama kali balik mungkin udah capek ya ~ tau deh. yang penting gue udah dapet tanda tangannya. dayat om ipung sama eldwin masih disana. Bagi foto barneg lagi plus tanda tangan. Gue dapet lho tanda tangannya wakwakwak

Semua peserta kan minta foto bareng dayat pake hape tuh.nah gue iseng deketin dayat minta foto tiba tiba dayat bilang gini “nah ini nih yang gue tunggu! Dari tadi kek” gue pun berpose sama dayat berkali kali hahaha terus gue fotoin kak luluk dehhh sama kak zaroh.

Abis itu gue minta tanda tangannya dayat. Dikasih. Terus gue beralih ke eldwin. Gobloknya gue gak minta foto bareng Cuma minta tanda tangannya hahaha goblok kan goblok iyee lu emang goblok cha -____-

Nggak lama abis itu mereka juga balik. Padahal masih jam 4.30 an. Lah tinggal gue kak luluk kak eva kak ella siska sama kak siapa ya lupaaa hehehe gue bingung dong balik pake apa secara duit gue ludes karena something. Akhirnya gue nebeng kak alivia dayat sama eldwin ke sidoarjo. YEAY!~ LUCKY LAGII!!!

Pas buka mobilnya *jbreeetttt* gue kaget dong! Awalnya gue nggak tau bakal nebeng semobil sama dayat eldwin! Hahahaha kak alivia nyuruh gue cepetan masuk biar nggak ada yang ngeliat oke gue kak luluk kak zaroh masuk kedalem. Nggak lama,mobil jalan. Belum apa apa tuh kamera gue dipinjem sama dayat. Buat liat foto foto yang tadi sih ,eldwin juga ngikut liatliat foto. Dan jailnyaaa…sumpah ya dayat jail abiiiiss. Masa foto foto gue dibali di bukain sama dia.

Dia ketawain,senyum2 sendiri,terus ngakak pas liat foto adek gue mirip kuntilanak(?) disono-____-eldwinnya juga cengar cengir lagi yaolloooh. "eh ada fatin!!" kata dayat pas ngeliat foto gue pake jilbab. gue ya GR lah hahahahaha. abis itu ada foto kucing,dayat tanya sama gue “lo pelihara kucing? Kucing apaan?” “anggora”  “oh.. lo suka kucing?” “engg,,,nggak sih mama sama adek aku yang suka” dayat manggut manggut “oh gue kirain suka. Soalnya gue suka kucing. Gue pelihara kucing. Nih kucingnya utuk utuk utuk” sambil ngeluh2 dagu eldwin “apaan sih” katanya eldwin sewot disamain sama kucing. ebuseeehhh dayat =))) terus sampe deh ke foto mereka pas MnG . ada satu foto dayat yang gue ambil dari jauh, dayat nyeletuk “wow gue kalo dari jauh cakep banget yak. Coba gue zoom” di zoom beneran kan “masyaallah ancur banget” wakakak semuanya ngakak dah.

Abis itu diem. Eldwin kayanya capeeek banget. Dayatnya sih ngoceh mulu nggak berenti. Sampe di mana gitu gatau,macet marah sampe om supirnya belok kearah jalanan kampung. Baru pertama kali lewat sana. Pemandangannya bo bagus banget. Tiba tiba dayat sama eldwin ngomong gini “eh kita ini anak stanza tapi suka lagunya coboy junior ya” terus apaaa gitu lupa -.-v tiba tiba nyambung ke blink :”eh lagu baru blink apaan si?” eldwin tanya terus dijawab kak luluk “love you kamu” “coba setel coba” nah akhirnya disetel sama kak luluk “oh gue tau gue tau,tapi gue ga apal .punya lagu blink yang masih ada shilla nya nggak?yang lagu pertama mereka itu,yg dicoverin sama mereka”

Gue mikir tuh, “apaan sih?” terus day jawab “itu lagu sendiri lagi,lo punya?” gue ngangguk terus gue setelin lagunya dayat sama eldwin langsung beraksi. YAALLAHHHH..mereka joget joget gajelasss didepan gueee hahahaha ngakak lah si dayat sampe tangannya kejedot gitu “sakit day sakit?” ditanya kak alivia. Dayat Cuma meringis sambil megangin tangannya sedangkan eldwin cekikikan. Gue sih ngakak ngakak sama kak luluk n kak zaroh dibelakang mereka

Ditengah tengah desa apaan gitu gue nggak tau namanya tiba tiba kan ngomong pake bahasa jawaan gitu eh om ipung nyeletuk ke kakalivia gini “halah percuma orang jowo kok nggak eroh artine TELES” eldwin nimbrung :”teles ? apaan tuh?”

Gue mikir. Kak luluk dan kak zaroh jga mikir. Dayat udah cekikikan. Kak alivia bisikin gue “itu coba balikk telesnya” Gue mikir. Dan alhasil gue kak luluk dan kak zaroh ngakak parah kalo dibalik kan jadi SELET yang artinya pantat hahahaha abis itu terjadilah perbincangan gajelas yang melibatkan om ipung dan pak supir juga.

Tiba tiba dayat nyeletuk “coba deh lo semua bayangin. Orang lagi pup sambil ketawa. Gimana ya??” ngakak lagi dan lagi. celetukan dayat yang lucu nggak bisa bikin kita nggak ketawa didalem mobil. Kalo eldwin nggak sering ngelucu,sekali ngelucu parahhh parahh parahh lucu banget.

Terus kalo nggak salah di daerah singosari, dayat ngajak main ToD-an. Awalnya sih pake metode ibu jari apaan lah gamudeng. Akhirnya biar nggak bingung pake hom pim pa. gue,kak luluk,dayat,kak zaroh dan kak alivia yang main. Eldwin sibuk ama bb nya sambil setengah ngantuk gitu. Karena nggak mungkin maen D,maka kita Cuma maen T aja.

Banyak pertanyaan pertanyaan yang seru diajuin sama anak anak yg gamungkin gue kasih tau disini. Tapi yang gue suka pas dayat yang kena dan kak luluk tanya “apa yang kamu suka dan gasuka dari eldwin?”

Dayat sih nyablak aja “yang gue suka eldwin itu orangnya baik,kadang dewasa,ramah dan yang nggak gue suka dari eldwin itu karena muka eldwin lebih cakep daripada gue” GLODAAKKKK. Eldwin langsung bangun terus senyum senyum sendiri “itu terbukti kalo muka gue baby face” kata eldwin bangga. “elu sih babi face win” jawab dayat.

“eh tapi bener loh aku kira dayat sama eldwin tuaan dayat” gantian kak luluk yang ngomong. “tuhkan ! gue nggak bilang lho day” dayat sukses manyun dan eldwin cengengesan “gue ikutan deh maen ToDnya” akhirnya kami berenam maen ToD. Belum apa apa eldwin udah kena dan pertanyaan diajukan dari dayat “apa yang lo suka dan gasuka dari gue?”

“yang nggak gue suka dayat tuh bawel banget nggak bisa berenti kalo ngomong. Terus yang gue suka dari dayat itu….nggak ada. Emang gue nggak suka sama lo kayanya day” dan dayat kembali  manyun semuanya ngakak oke ceritanya kita ngebully dayat disini hahaha

“eh gue pengen deh tau lumpur lapindo” kata eldwin “ntar kita ngelewatin kok” jawab dayat “beneran?bisa diliat lapindonya?” “ya nggak bisalah. Kita tuh Cuma bisa ngeliat tanggulnya doang.”

Yaa gitudeh perbincangan2 gapenting dan gajelas yang terlontar hhaha sampe si dayat iseng bilang gini “eh liat nggak lampu warna merah itu?” katanya sambul nunjuk. Semua orang ngikutin tangan dayat nunjuk terus manggut2 “iya tau,kenapa?” “itu lampu”. Satu detik..dua detik..tiga detik.. eldwin ngejitak dayat. Kak alivia geleng2 “goblok banget gue kenapa gue ngikutin kata kata lo aja ya” semuanya ketawa ~~~ hahahaa

Pas nggak sengaja macet, dan ada rel kereta di sebelah kanan,dayat ngomong :”buset bapak itu ngapain pipis disitu” terus otomatis semua pada ngeliatin dan dayat dengan pedenya ngebuka kaca mobil setengah teriak “bapak jangan pipis disitu pipis ditengah jalan aja biar banyak yang liat” odong kan -___-

 daTerus kita sampe tol. Dayat tanya “kalian nggak punya lagu stanza?” eh yang jawab kak alivia “lo pengen jawaban jujur ato nggak day?” tiba tiba eldwin tanya   “lo inget mamanya febby ato pricil gitu yang STANZA itu apaan?” dayat ngangguk2. “iye inget,mamanya febby. Masa ya tanya ke eldwin stanza itu apaan.” “mana mukanya polos lagi” eldwin geleng2. Terus si dayat kumat lagi gajenya. “gini gini…gue pura2 jadi mamanya febby. Liv,lo jadi eldwin ya” “lah dibelakang lo ka nada eldwin” “oiya gue lupa” trs si dayat ngeliat eldwin. “ehmm..eldwin…ngapain disini?”

eldwin nyante jawab gini “ehmm.. nganterin mereka tante..” “siap?” “STANZA tante..” “apa itu stanza??” tanya dayat dengan muka sebegitu polosnya. Hahahaha bikin ngakak aja “nah persis banget men. Persis” kata eldwin sambil geleng2 dayat cengengesan muluu.

“eh tuh ngapain orang malem malem lari?cari penyakit aja” dayat ngeliatin orang tua lari2 di trotoar “iya tuh bisa kena paru2 basah” jawab kak alivia trs dayat tanya lagi “ini jalan tol bukan sih?? Kok ada motor?” “kayae iki by pass” jawab om ipung

Nah setelah tadi kita ngebully dayat,kini gantian kita ngebully eldwin. Dayat dengan jailnya yang gatau udah keberapa kali ngomong gini “eh eh ngomong jowoan ae yo kene kan teko jowo babah cek eldwin nggak ngerti”

“iyo bah jarno ae ngkok lak purik nang mboke” katanya dayat “purik? Apaan purik?” tanya eldwin polos .kita masih dengan gelagat nggak peduli sama eldwin terus terusan ngomong pake bahasa jawa sampe pada akhirnya eldwin nyerah dan ngambek(?) akhirnya dia tiduran sambil bb an lagi. kita Cuma ngakak ngakak berhasil bikin eldwin ngambek

pas mau bayar tol,kacanya eldwin di buka. Terus ntah sehati atau kita ada telepati,pas mobil  jalan ngelewatin petugasnya kita bisa serempak ngomong “hai pakk” ngapain coba wakwkwkakak

kak alivia nyeletuk “aduh mati kon ulangan fisikaku mene yok opo” terus dayat ngeremehin gini “siapa suruh lo masuk IPA. Ban muter aja di itung. Coba anak IPS. Duit dong yang diitung” kak alivia yg gaterima bilang gini “iya ngitung duit orang lain. Nggak punya duit sendiri” gue yang calon anak ips ga terima juga dong terus gue bilang gini “lah kita tuh nggak level punya duit. Sekarang kan ada visa,atm,credit card,ngapain susah susah ngitung duit sendiri” diangguki sama dayat.

Waktu itu udah jam 7.30 dan kita masuk daerah sidoarjo. Bentar lagi dayat om ipung sama eldwin turun nih ))): terus tiba tiba gue kepikiran nanya sama dayat “kamu nanti masuk jurusan apa day?” “IPS dong!!” “wah samaa!” terus kita tos kan,abis itu kak luluk tanya “pelajaran paling gak kalian suka apa?” dayat jawab “IPA lah! Pusing. Mumet” terus eldwin jawab “gue sih nggak suka akutansi sama ekonomi” “lho bukannya kamu anak ips? Kok gasuka ekonomi sama akutansi sih?” tanya gue gitu terus eldwin ngangkat bahu gitu “gatau,gak suka aja. Ribet”

Nah dan kita udah sampe dirumah dayat. Sebelum dayat turun dia bilang gini “jangan lupa foto gue emailin ya” “tapi kalo udah tak emailin kamu follback twitterku lho” “iyo iyo” “temenan?” “iyooo temenan.”

Eldwin turun dan dia ke bagasi sambil nyalamin kita gitu “makasih ya buat hari ini. kalian gokil” dayat juga sebelum turun sempet nyalamin kita dan peluk kak alivia. Ih ngenpi bnaget guenya. Pengennn.

“makasih ya kalian.. ati ati dijalan lho” pesen dayat pas mau nutup  bagasi “oiya topi gue jagain baik baik ya kak,jangan diilangin. Bulan depan gue ambil lagi’ glodakkk ! si dayat mah hahahaha

Dan sampe situlah perjalanan gue tanggal 10 februari itu :’D pengen banget ngulang lagi pas ketemu dayat dan candaan bareng sama dayat n eldwin. Pengen banget. Makanya gue pengen ngadain MnG Dayat Eldwin Surabaya kapan2 wkkwkw. dan gobloknya kenapa gue dimobil ga minta foto bareng eldwin ya?? goblok kan -____-

Disini gue nggak nyeritain 100% ya soalnya gue mau nyimpen memori yang indah sendiri aja hwahhahah nggak mungkin jug ague cerita semua nya gempor gempor dah tangan gue ntar-____- yaudahsih segini aja.

Pesen gue, JANGAN TAKUT BERMIMPI KETEMU IDOLA ATAU JADI LUCKY FANS. KALIAN BISA KOK. KALIAN HARUS OPTIMIS. SEKALI GAGAL KETEMU IDOLA,KALIAN BISA KETEMU DILAIN WAKTU. KALO ALLAH MENGHENDAKI KALIAN BERTEMU TENTUNYA. HEHEHE

Gue acha, sekian
Wassalamualaikum warohmatullahi wabarokatuh!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar