03 Februari 2013

Haiyah!!

ASSALAMUALAIKUM!!


Gue nggak tau harus mengawalinya darimana. yang pasti kenekatan gue membuat gue berani lagi menulis. kenapa? karena gue kembali menekuni dunia tulis gue yang ntah sejak kapan mulai bersinar kembali *cieh*
jadi, kemana gue setahun terakhir?
kesibukan gue menyita segalanya. UNAS, dilanjutin sama MOS, nggak lama setelah itu UTS, ngadepin apa itu yang namanya LOMBA BAND. bikin mading buat DETCON, jaga DETCON selama 10 hari berturut turut, UAS lagi.... yah, sebenarnya agak kajok(?) juga tiba tiba mutusin buat kembali nulis. rasanya, nggak kaya dulu lagi. dulu masih kecil, nulisnya ngasal. nggak peduli kosa katanya. nggak peduli bagus apa nggak.
sekarang udah SMA. kalo tulisan jelek ya pasti malu dong?
inspirasi pun datang silih berganti. punya inspirasi langsung nulis,di buku tulis atau di laptop,di hape dll. ketika inspirasi itu hilang, dan dateng lagi,udah bukan cerita yang sama. pada akhirnya gue lagi lagi harus bikin lagi. sengalirnya otak gue aja.
kadang gue takut kalo di bilang PHP lagi -.- gimana nggak? cerbung KMAyang gue klantarin setahun, gue lanjut lagi. pas mulai banyak yang baca, inspirasi itu ngilang.menguap. yang gue sendiri nggak pernah tau,kemana perginya inspirasi yang pernah menaungi isi otak gue.
mungkin ini dampaknya jadi seorang yang labil. inspirasi pun bisa labil. gue bingung sih,tapi ya gimana lagi. namanya juga labil. emang kita bisa nyalahin labil? nggak kan? apa salah labil? apa salah emakku? apa salah bapakku? APA? APAAA???!!!!
oke nggak jelas daripada makin ngelantur gue udahi sampai disini. by the way, blog gue yang achapella.blogspot.com nggak lagi dipake. gue lupa passwordnya :(((( padahal tuh blog udah lama banget ihhh yaudah deh daripada keinget nyesek lagi gue bener bener udahi sampai disini


WASSALAMUALAIKUM !!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar